Kritik dan Saran

Tuliskan semua kritik dan saranmy terhadap EGSA


6 Tanggapan to “Kritik dan Saran”

  1. kpn2 nonton bareng lah….!!!

  2. buat angkatan 05, kalian khan yang megang kepengurusan egsa apalagi idham sang ketua, kok anggota angkatan 05 g ngisi2 tulisan gitu,ini media sudah dibuat tolong dihargai,rizal 04,kita 04 sudah berusaha membangun egsa,apakah egsa hanya sekedar buat kaos?????klo 05 ga anggep ni media egsa,ya udah kaosnya dilepas aja daripada pamer2 di jalan2,emang orang ngerti egsa,supaya egsa dikenal dunia maka ni media harus difungsikan,mengertilah,

  3. bukane gitu zal. mungkin, anak_anak ga sempet n jarang buka warnet, jadi wajar kalau g ngisi-ngisi blas. lah wong bingung arep ngisi opo.
    tapi aku salut banget ma angk 04 yang ngeramain nih wordpress ampe terkenal.
    kaos sebenarnya juga media penyampaian kita yang lain…..
    tq banget yo zal……….

  4. harapan aq bwt ketua/ pengutus EGSA yang baru sispapun itu,…aq tunggu program- programnya yang bisa bwt EGSA kompak, bersatu, lebih maju,….untuk memajukan jurusan Geografi dan Ilmu Lingkungan kita tercinta ini !!! ayo SEMANGAT !!! Never Give UP !!!

  5. iya mas2 dan mbak2, soalnya rizal ini membangun EGSA dengan direwangi, nglembur, ra mangan, ra turu, ra ngombe, ra mbojo (emang nduwe bojo???), ngrumuske AD/ART, dll, so jadi mbok dihargai yo, hehe

  6. pada kamarana atuh barudak EGSA teh ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: