EGSA Groundwater

Salam EGSA…

udh lama gak aktif nich.. kali ini yoDh4 mo nawarin software tentang airtanah FREE kepada rekan2 mahasiswa EGSA.. mo tau nama softwarenya? it called EGSA Groundwater…

EGSA Groundwater adalah software pertama keluaran mahasiswa Geografi Lingkungan yang pernah dilombakan pada PKM 2008.. Berhubung PKM udh selesai, nih software mau kita publikasikan..

Fungsinya apa sih?? EGSA Groundwater dapat membantu teman2 semua untuk menentukan potensi airtanah pada suatu wilayah… Ada 2 versi dari software ini yaitu mobile version am destkop version..

Tertarik??? email aj k yoyomudya@yahoo.com atau pesan aj d comment….

cee u..

M. Yodha Muhdiya _ EGSA Crew 2004

~ oleh EGSA pada Agustus 27, 2008.

2 Tanggapan to “EGSA Groundwater”

  1. mau dong dikirimin softwarenya… btw free kan… thanks ya…
    oh iya, akuw mau tanya dong, ini software dah pernah dicoba dei tanah rawa/organik? ehh.. boleh ga akuw ikut dengan komunitas ini, soalnya tertarik nih dengan air tanah… akuw juga lagi mau neliti tentang pergerakan air tanah secara dinamis dengan perubahan muka air di saluran, curah hujan, dan faktor tanaman… oh iya, apa ada forum tersendiri yang bahas tentang air tanah ini? thanks banyak yah untuk semua info dan sofwarenya..

  2. Saya tertarik untuk nyobain softwarenya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: