SELAMAT DATANG KEPADA ANGKATAN 2008

Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2008, terutama Jurusan Geografi Lingkungan….

Selamat bergabung di Keluarga Besar E.G.S.A…..

jangan lupa buat ikut ekskursi 08…(wajib loh…) n di jamin seru……

HIDUP MAHASISWA…!!!!!

Hidup GEOGRAFI LINGKUNGAN…!!!!!!!

HIDUP EGSA….!!!!!

VIVA EGSA!!!!!!!

-by segenap keluarga besar EGSA-

~ oleh EGSA pada Juni 25, 2008.

157 Tanggapan to “SELAMAT DATANG KEPADA ANGKATAN 2008”

  1. masmas—

    emang udah pada tau ya ank2 bru…

    websitenya egsa???

  2. Yeah…Halo Kakak2 E.G.S.A
    aku masuk Geografi Lingkungan…Salam kenal bt kakak2 E.G.S.A semua…:)
    Ngomong-ngomong Ekskursi itu apa ya Kak ???
    trims…:)

  3. pak leo… sebagian udah pada tau,,,,, hehehehehe,,, yah berkat sedikit usaha dari temen2 waktu penerimaan maba….. skalian promosi deh……

    hehehehehe doakan makin rame yah……

    -ketua umum-

  4. oh iya… makasih ya nining….. sori baru diapprove sekarang… hehehehehehe…. baru da waktu….

    oia ekskursi itu kegiatan dimana mahasiswa baru dikenalkan dengan lingkungan alam… terutama obyek geografi sekaligus persiapan untuk memasuki kuliah di geografi… biar gak kaget kalo belajar digeografi terutama geografi lingkungan…..tenang ajah pbakalan seru kok….. insyaalloh ni lagi dipersiapkan.. semoga tahun ini bisa terlaksana dengan sukses…. amin… semangat terus yah…..

    makasih bnyak atas kunjungannya di blognya egsa…..

    semangat….

    HIDUP MAHASISWA!!!!!
    HIDUP GEOGRAFI!!!!
    HIDUP EGSA!!!!!
    VIVA EGSA!!!!!

  5. Makasih ya Kak balesannya…
    O…jd begitu…semacam kaya inisiasi/Ospek???
    Terus itu daftar ato enggak?klo iya kapan daftarnya?
    Aku tau websaitenya EGSA search digoogle,soalnya klo yg diwebsaitenya UGM bag.Geografi cuma ada yg Geo.Pembangunan Wilayah, akhirnya setelah lama mencari ketemu deh websaitenya Geo.Lingk…hehehe :p

    GAN BATTE…!!!
    HIDUP MAHASISWA!!!!!
    HIDUP GEOGRAFI!!!!
    HIDUP EGSA!!!!!
    VIVA EGSA!!!!!

    sekali lg trims ya Kak…:)

  6. oh sama-sama yah…….
    yah dibilang inisiasi bisa iya bisa enggak…. coz sebenernya tujuan dari acara ini adalah mengenalkan maba pada obyek kajian geografi,,, sekaligus mempersiapkan maba dengan kuliah yang ada di GIL….selain itu… biar kalian para maba bisa lebih kenal dan lebih akrab dengan maba yang laen, dengan kakak tingkat, dengan dosen dan dengan keluarga besar Geografi Lingkungan…. gitu dek…..

    masalah pendaftaran….. ntar nyusul kok waktu kalian ospek fakultas pasti ada pendaftarannya……biasanya dibulan agustus… mumpung kalian pada kumpul waktu ospek fakultas gitu…. kan jadinya enak tuh tinggal ngumpulin kalian,,,,,
    tunggu ajah… pokoknya acaranya seru dan menyenangkan…

    tunggu ajah yah pendaftarannya…..

    ok….. wish u all the best yah nining…
    thanks….πŸ™‚

    HIDUP MAHASISWA!!!!!
    HIDUP GEOGRAFI!!!!!!
    HIDUP EGSA!!!!!
    VIVA EGSA!!!!!!

  7. Seru2…

    Sekarang dah rame ya…

  8. Rame apa to???

    Bearti habis ospek fakultas masih ada ospek jurusan ya Kak???
    Tak kirain ekskursi 08 ini ya ospek fakultas itu…:(

    Em…ya sudah kalo begitu…
    Thanks ya Kak…

  9. tapi seru kok dek nining acaranya……. nyantai ajah…………….

  10. iya nih pak leo… harus mulai rame… hehehehehehehehe…. doain yah…..

  11. Assalamu’alaikum……
    salam kenal bwt ka2k EGSA…
    aku MABA di prodi geografi & ilmu lingkungan.bwt nining smp jmpa di UGM…Yach..!!
    klo OSPEKnya seru…
    boleh tau kegiatannya pa ja, kak..?

  12. Siiip…hehehe
    Ya…jadi ga sabar+penasaran…lho???

    Makasih ya Mbak/Kak Destia….:)

  13. Wah…met bergabung y ayu dikeluarga besar egsa… N buat dek nining+ayu…jgn lupa cobain ekskursi,djamin ketagihan n kepengen ikt thn dpannya lg…hehe…

  14. wahhh…..makasih kak!
    ternyata aku ga salah terdampar disini….hehehe!
    zzapp….jadi ga sabar nich nyobain ekskursi,
    hari ekskursinya dimajukan ja, kak…..bulan ini…hehehe -kalo boleh.
    abizz liburannya masih lama bgt + jenuh.
    ga sabar pengen cpt ketemu ma ka2k EGSA & temen2 baru…
    waahhh…pasti seru…..!!!

  15. wahhh…..makasih kak!
    ternyata aku ga salah terdampar disini….hehehe!
    zzapp….jadi pengen nich nyobain ekskursi,
    hari ekskursinya dimajukan ja, kak…..bulan ini…hehehe -kalo boleh.
    abizz liburannya masih lama bgt + jenuh.
    ga sabar pengen cpt ketemu ma ka2k EGSA & temen2 baru…
    waahhh…pasti seru…..!!!

  16. hehehehehe masih agustus besok dek insyaalloh… moga bisa terlaksana…..

    hehehehehehehe kegiatannya ngapain ajah… besok dicobain ndiri yah.. biar seru… n penuh kejutan.. weleh……

  17. heheheheheh sering2 ajah nangkring di blognya egsa ya dek.. biar g jenuh… hehehehehe kan bisa ngobrol2 banyak ma temen2 dari egsa….. tuh udah ada beberapa temenmu yang sering nongkrong di blognya egsa…..

  18. Eh, ada temen seangkatan…Akhirnya…hehe
    Lam kena yaw….:)

  19. Eitsss…salah tulis e…
    Maksudnya “Lam kenal…” dink…

  20. Nah kan dapet temen baru kan dek nining..mga bsa kenalan ya..n bsk bsa jd tmnan..btw dek nining asli mana?
    Kalo dek ayu?

    Lam kenal y bwt kalian bdua..

  21. Asli Jogja…
    Lam kenal juga bwt Kak Destia…btw jg kakak angkatan brp y ???
    Hehehehe…..thx

  22. “Lam kenal jga….!”
    aku asli wong Solo kak….
    kalo ka2k ndiri asli mana….?
    boleh tau t4 kosnya pa ga…?
    Ninig kmu jga ngekos dmna..?
    wahhh…asyik nich dah dp bnyak temen….hehehehe
    kmrn saat tes TOEFL dah dp, skr + lg…..
    ++ semagat masuk GIL…hehehehehe

  23. Wah nek aq jogja asli kok dek,sedari lahir,kanak2,remaja dan sampai detik ini cintaku hanya untuk jogja..weleh2..hehe…jd aq g ngekost..rmhq 20 menit dr kmpus..oia dek egsa pny fs jg loh,bsk di add y coz masi baru cih…hehe
    oia gmn tes toeflna sukses?uda kluar pengumumannya?

    Cip…smangat terus…jgn patah smangat ‘nyasar’ di GIL..he…bny senengnya kok yg aq rasain,asal km anggap mnyenangkan,pas i seru n bkalan pnuh smangat blajar di GIL..[duh sok bijak bgt sih]

  24. Wah nek aq jogja asli kok dek,sedari lahir,kanak2,remaja dan sampai detik ini cintaku hanya untuk jogja..weleh2..hehe…jd aq g ngekost..rmhq 20 menit dr kmpus..oia dek egsa pny fs jg loh,bsk di add y coz masi baru cih…hehe
    oia gmn tes toeflna sukses?uda kluar pengumumannya?

    Cip…smangat terus…jgn patah smangat ‘nyasar’ di GIL..he…bny senengnya kok yg aq rasain,asal km anggap mnyenangkan,pas i seru n bkalan pnuh smangat blajar di GIL..[duh sok bijak bgt sih]…oia alamat fs egsa…egsa_ugm@yahoo.com

  25. Hehe..aku jg asli Jogja kok…kostku ya di tempet orang tuaku…
    hehehehe….alias rumah sendiri (rmh ortu maksudnya)…
    Oia… klo boleh tau Kak Destia angkatan brp ???
    Lam kenal jg bwt Kak Destia…
    Bsk Ka2k ikutan ngOSPEK ga ???

    trims

  26. Lam kenal jg bwt Kak Destia…
    aku jg asli Jogja kok…jd ga ngekost…

    Oia, klo boleh tau Kak Destia angkatan brp ???
    Bsk ikutan ngOSPEK ga ???

    Ayu, km kostnya dimana ???
    trims

  27. Yuk..kamu dah daftar OSPEK blom ???

    Emng ada souvenirnya ya Kak ??? apa tu ???…

  28. yo dek nining… wah aku seneng bgt dpet temen dari adek angkatan… aku angkatan 2006… (wah uda tuwa yah….)
    hehehehe masih ngikut ospek…. tapi bukan panitia inti…. heheheheh ya besok diliat ajah yah mpe ketemu pas ospek……

    kamu jogjanya disebelah mana dek sapa tau kita tetanggaan…..

  29. Jogja sebelah utara…hehe
    Babarsari tepatnya…

  30. selamat datang didimensi spasial, belajar yang benar dan sungguh-sungguh, cepat lulus dan amalkan ilmu anda. duh jadi kangen homeland jogja

  31. seru…seru….
    dari jogja semua….
    la kamu dah dftar OSPEK pa blm Ning???
    kalo aku sich…. dah semangat bwgt ikt OSPEK…githu…
    so, aku ndiri belum daftar…..hehehehehehe ^^
    maklum rumah jauh….
    mgkin nti sXan ambil jas alma2ter bareng ma tmen2 baruuu….
    mudah2an OSPEKnya gak ada aksi penja2han za!……hehehehehe

  32. kak…
    yg nyalonin jd ketua BEM tu,nama panggilannya pa kak Sara…???

  33. belum daftar jg…
    entar sekalian ngambil jas almamater….

  34. kak…
    klo EGSA jg bwt MABA kok ga da publikasinya sich kak…???
    s4 jg… cerita ttg EGSA ma tmen2 baru, tapi entah sampe skr kok blm jg pada nongol….
    kak…!
    daftar OSPEKnya on line ja lwat EGSA …
    biar lebih praktis & pasti rame bwnget….hehehehehe

  35. Ayu….kostmu di mana e…???

  36. hmm, ada yang uda di yogya g? ku mau berangkat nih, gda temen disono. hmm, belum daftar ospek nih. gelombang 2 banyak g yah?
    hmm, email me di blog aja y!

  37. hmm, ada yang uda di yogya g? ku mau berangkat nih, gda temen disono. hmm, belum daftar ospek nih. gelombang 2 banyak g yah?
    hmm, email me di blog ku aja y!

  38. eh… maap yah baru nongol skarang.. he…. lagi nyelsein laporan kkl 2… hehehehehehe bener2 nglembur… maap yah…:)

    oiyah…… EGSA Itu buwat semua anak GIL kok baik itu angkatan yang lama maupun maba….. kemaren pas PMB (penerimaan Mahasisawa Baru) di Grha Saba Pramana UGM, EGSA buka stan kok… temen2 maba yang lain juga udah pada di kasih tau kalo EGSA punya blog… hehehehehe …

    wah dek kayanya kalo daftar ospeknya online kayana ga bisa deh… coz da wawancaranya……. gitu…..

    oiya buat dek ayu…. yang nyalonin ketua bem tahun ini namanya tu mas sakti angkatan 2005… tapi skarang ketua bemnya mas luqman dari sig pw gitu,,,,,,,

  39. nyantai ja…. aq jga blm daftar…
    lam knal bwt Uud…..!!!
    asli mana ???
    nti klo mw mampir, cari aq di Pogung Rejo, dkt warung Rajab…
    tp aq stay in jogja sekitar tgl 19 agustus…hehehehe

  40. @ayu : haha, ku mah nyantai aja. kalo nyari tmpt kamu mah susa. ketemuan aja ntar. ku uda dapet temen anak ciamis. ayu anak mana nie?
    ku dr malang. ku stay tggl 28 juli. ada fs/blog? kalo mau chat, buka blog ku aja. di shoutbox ku ntar kamu kirim msg. blog ku: udhnr.blogspot.com

  41. Bwt : Kak Destia….
    Wah….semangat ya Kak…laporan KKL-nya…..
    Oia, wawancaranya daftar OSPEK-nya formal apa ga c Kak???
    Tentang apa???

    TrimsπŸ™‚

  42. Bwt : Uud…
    Eh,,…aku baca blog-mu….hehehe
    16 thn….(very young)….hahahaha

    Btw…aku punya simcard ga kepake lho…

    Lam kenal ya….:)

  43. Oia…kak destia Jogja-nya mana…. ???

  44. yo0….
    aq jg dah dpt tmen dr ciamis,anaknya cewek.
    malahan tiap hari dah smsan teruzz,…..
    mgkn orangnya jg sama.
    klo btw..
    kalian berdua kok bisa di Geografi, gmna ceritanya???
    ceritain d0nkkk……!!!

  45. @ AYu: hah, dapet temen namanya nawa y? smsan juga ko m dia. ntar dia k yogya pas 1 agustus katanya c. anak ciamis tu. juga kenal liwad FS. kamu ada fs?

    @nining : hmm, lam knal juga. asal mana nih?

  46. Oh wawancaranya engga formal ko,nyantai,seputar dunia kalian….biasa pengalaman organisasi.oia maw nanya jadwal ngambl jas almamaternya kapan to dek?
    Hehe laporanna uda kelar kok nyantai skarang..heieee

  47. @ destia: ngambilnya kalo g sala tanggal 12 agustus kok mbak. masi lama, ntar ada tes placement AAI juga. tanggal 15 agsts kalo g sala.

  48. Bwt : Uud
    Test Placement AAl tu apa ??? tentang apa+kapan+gimana????
    Kok aku ga tau…..

    Ku asli Jogja….

  49. Bwt : Kak Destia

    Semangattt……….ngat…………..ngat……..
    Gan Batte………….

  50. Bwt : ayu
    …masuk Geografi??? Wwah ceritanya panjang………..
    Hihihi…..

  51. Wei…makasih banyak ya dek….thanks atas infona n thanks atas smangatnya…oia…kalo pny tmn gil 08 yg laen,jgn lupa diajakin gabung disini y biar tambah rame…hehe…kan kalian bsa tambh temen n tambah rame tu ngobrolna…hehehe,
    bwt uud,ayu,nining smangat y…
    Viva EGSA!!!
    Hidup GEOGRAFI LINGKUNGAN!!!
    Hidup MAHASISWA!!!

  52. @ nining: daftarnya ke website: aai.ugm.ac.id, khusus anak muslim, nining muslim g? kalo g, g usah daftar. hmm, uda daftar ospek belum?

    @ destia : ok, ntar ku kasi tau si nawa. biar join di sini. web ini dikasi shoutbox donk, biar gampang.

  53. Bwt : Uud
    Oooo…..itu to…yang dikasih tau waktu toefl kan ???
    aku belum daftar Ospek kok….entar tgl 12 Agusts sekalian
    ambil jas almamater….
    Lha, Uud mo daftar kapan ???
    trims….

  54. Bwt : Kak Destia
    Kak…HM-nya GIL tu ya EGSA ini???
    Apa laen ???

  55. @ Yuda ma Ayu
    hohoho,,ternyata kalian suka ngomongin akku iah???
    hehehehe,,,,
    BTW q baru tau ada EGSA niy,,,
    haduuuh,,
    ktinggalan jaman banged nian y diRi Q,,,
    buad kk kk nya,,,
    nti OSPEK nya gmana?
    dwuh takut kaya MOS waktu SMA um,,,
    masi trauma ampe skarang,,,

  56. @nining: yup, yg dksitw dr tes toefl itu. Uda daftar t? ku uda d yogya skr. Km kpn d yogya? Ku kos di dkt upn. Univ pembangunan nasional.

  57. Bwt : Uud
    Lha,sekarang aja,detik ini juga aku ada di Jogja kok….
    Wong aku asli Jogja……:)
    Aku malah belum daftar Ospek….

    Hmm….kost di deket UPN y….rumahku ga jauh dr situ…hehe
    UPN yg mana seturan apa Babarsari ?????

    Eh…btw yg coment diblog (anonim) itu aku…..hahaha

  58. Bwt : Uud lagi….
    Kok Kostnya ngak nyari yg deket kampus aja ????

  59. Oia…lupa nanya lagi….bwt Uud….
    Waktu daftar Ospek kan ada waawancaranya….
    nah ditanyain apa aja ???
    trims

  60. @nining: ku kos ddkt upn seturan. Di desa puluhdadi. Km rumah dmn? Ktmuan yok?
    Kl ku c dsni kosan pny eyang, jd y ktmbg byr kosan lg, mending dsni gratis. :p
    btw, tukeran nmr hape yok? Km tulis aj k blogku. Comment aja d salah satu postingku. Ntar abz ku catet, lgsg ku hpus. Ku uda d yogya ni. Uda d kosan.

  61. Hehehe..wah makin rame n seru ya..bwt dek nining EGSA=ENVIRONTMENTAL GEOGRAPHY STUDENT ASSOCIATION=HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN GEOGRAFI LINGKUNGAN

    gtu….hehehe…pokoknya kasi tau tmn2 kalian kalo egsa pny blog…dan diblog ini bsa kalian manfaatkan utk berkomunikasi….oke?smangat bwt smuanya..

  62. yeachhhh…..r4mE…bwanget….hehehehehehehehhe

    bwt: Kak Destia
    OSPEKnya brpa hr sich kak…??
    tgl 20 Agsts tu pa lngsung OSPEK ??

    bwt : tmen2…
    jadwalnya keg AAI (15 Agsts),tu dr pagi
    smp slesai Qt hrs on dsana pa gak….???

  63. @ayu: wah kl tes AAI kn cman tes ngaji 3 ayat. Kykny cepet deh. Qt bareng ank2 fakultas laen. Jd kl mw ngantri y dr pagi aj ngantri. Dr jam 7 ngmbl antrian, jd cepet. Kalo nelat y susa jg. Ku blm tw tmpt bwd tes AAI. Btw, kapan k yogya? Sms aj lah.πŸ˜€

  64. Bwt: kak Destia
    Kak…klo misalnya bsk mo gabung di HM-nya, Gimana ???
    Daftar apa gimana???
    trims…

  65. Bwt : Ayu
    OSPEKnya Fakultas 4 hari, tp klo Ekskursi ga tau brp lama…

  66. Bwt : Uud
    Rmhku di daerah Babarsari kok….
    Emm, bsok aja gimana sekalian ngambil jas almamater….Ya….:)

  67. Oia bwt Uud ma Ayu….
    SEMANGATttt….AAl-nya…..

  68. @nining : waaa, kelamaan ning, ktmu mgg ni aja. Ku sendirian ni d yogya. Ngga ad sodara/temen. Brusan aj jalan2 mter2 nyari jalan m tmpt ngenet yg murah. Ngenet liwad hape g enak ni.

  69. Uud, lg online ni???

  70. Lg ol liwat hape. Mw ym an?

  71. Bwt: Uud
    Ho…O c….tp gimana lg…Dirumah aku jg bantuin ibuQ….
    coz adekQ yg kecil sakit….
    Warnet mana ???

    emang situ aja yang kesepian….aku jg bosennnn….
    paling2 hbs bantuin…download “One Piece”,hbs itu nonton….
    klo ga nonton film korea di Indosiar….Hiks2 jd kangen SMA lg….

    Uud, dr SMP-SMA aksel trus ya???Eh, dah daftar OSPEK blum???

  72. Temen2….
    topiknya ganti donk….
    dr kmaren kok muter truzzzz…….
    aQ termasuk orang yg tersesat di kep.Geografi niiiiiii……

    kak Destia…
    knal ma kak Sara,ktnya jg angktn 2006.
    dulu hbz pngmn, stau msuk geografi aQ bingunggg…
    truzz tnya ma kak Asep dr tek.nuklir(kaskagama) dksh no hpnya kak Sara org Kebumen.
    knal ga kak….???

  73. Aku mah sma aksel, smp reguler, sd reguler. Cuman, ku masuk SD ny kcptn 1 th. Jd skr msi 16 th. Yaa, emg kpngn blik sma lg. Tp pz kls 1,2 aj. Kls 3 mah g enak, underpreasure bgd.

    Hmm, ade mu skt? Km tu UPN yg dmana? Ku tw cman daerah janti, seturan, ugm. Tu aja. Jakal aja masi blm ngerti. Aku ada speda, jd bs ntar maen2 kmana gt.

  74. Kak Destia….
    14 km ke dalam bumi, tu bagian bumi yg mngandung apaan sich kak???
    dah lama bgts…
    pnltian di prtambangan mnyak Siberia oleh pra ilmuan yg bs dengar suara jeritan orang di siksa,aQ prnah dengar rekamannya..
    ngeeeriiiii…..bwngets…..
    klo inget aQ lgsung deg-degan….& malamnya aQ ga bsa tidurrr.
    ktanya jg suhu dikedalaman tu mncapai 2000 drjt fahrenheit,apa benar sich kak…???

  75. wah kayaknya ku dah ketinggalan jauh nih ya….

    gila 74 commennt….

    seru dest….

    kyakny bakalan rame nih egsa….

    gue salut deh buat temen2….

    yang kayak gini ni musti dijaga….

    jangan ampek mati….

  76. buat temen2 baru salam kenal ya…

    semoga betah deh di geografi…

    do the best lah

  77. @ayu : wah kalo science g bs digabung m agama. Saling gbs jelasin. Menurutq c gt.

    @leobaskoro : beli domain hosting aja mas. Biar tambah keren. Hostin setaun yg pling murah cman 30k.

  78. Bwt pak leo..
    Doain pak leo…biar tetep rame…aq seneng bgt…anak2 jar.publikasi malah g pnah ada yg ngisi….he tp y g papa aq langsung turun tangan wae biar rame skalian…hehehe..smangat pak leo..

  79. Bwt dek ayu..n muanya…ospek itu mulai tanggal 20-23 agsts.biasanya habis upacara tgl 19 agsts akan ada briefing ospek difakultas,masalah waktunya nanti tgtng ma panitiana..

    Trus…ospek bakalan seru karna beda g kya sma..

    Oia..sbnerna didalam bumi ini ada beberapa lapisan,ada lapisan silika alumunium,ada juga lapisan silika magnesium.dan ada juga inti bumi.nanti lebih jauh lagi n lbh detail+lengkap,kalian akan dapatkan materi ttg bumi dr kuliah.tepatna matakuliah geologi umum..

    Buwat dek nawa
    met bergabung y dikeluarga egsa…

    Buwat dek nining,sebenerna g perlu daftar…oia dek nining besok ikt aja kalo egsa ngadain kegiatan…bsk januari 2009 insyaalloh akan ada konferensi nasional mahasiswa kebumian…jadi gabung aja yah ntar jd OC alias panitia pelaksanaan.open recruitmen insyaalloh akan dimulai akhr agustus….insyaalloh….

  80. Bwt: Uud
    kemaren dah lewat Atma kan??Batan jg dah tau kan….hhe ya deket2 situ…deket2 warnet Satria….
    boleh2 kemana2 gt……kapan???
    ya aku bisanya waktu ambil jas almamater….Gimana???tp aku daftar OSPEK dulu…

  81. Bwt : Ayu
    interest banged……sabar ya kuliah masih bulan september……hehehehe

  82. Bwt : kak destia
    Siiiippp….!!!!entar aku ikut deh…….
    trims

  83. Bwt: kak destia lg…..
    open recruitmen apaan tu ????

  84. Eh….Nawa
    Lam kenal y……

  85. @nining : ngga bole keluar2 yak? nunggunya lama ih, sampe pas ngambil jas almamater. hmm, maunya c keliling yogya aja. bingung mau ke malioboro liwat mana.πŸ˜›

  86. hhe…iya e…sabar ya…

  87. Kak Destia…
    Matur Nuwunnnnn….

    Nawa….
    kmana ja kau… kok baru nongol.

    Ninig…
    yang sms kmrn siang tu aku…

    Uud…
    Qt belajar sgala ilmu tu jelas da hub dg agama,
    jk Qt mw merenungi sgala fenomena yg trjadi di bumi ni, pd akhirnya akan mnemukan satu hal yaitu Allah Maha Sempurna…
    SO PASTI,ilmu tnpa ptnjukNya ga bkn bahagia dunia akherat.
    yach jgan jauh2 mikirnya…
    tnya ja ma diri sndri,
    aQ ni siapa? bwt apa aQ dcptain? ngapain aQ smp UGM?
    lho kok malah jd khotbah sich,,,hehehehe
    Af1…yachhhh !!!

  88. Bwt :ayu
    duh maap…coz aku jg punya temen SMA Ayu jg namanya..
    pantes kok aneh…
    mesti ga dong smsku…:p

  89. Hari ini kok seppi…
    Huuff…

  90. Heieee….

    Open recruitment itu sama halnya ada pendaftaran diri ke suatu kegiatan,alias nglamar jd panitia…gtu…

    Smangat!!
    Emang bnar ilmu pengetahuan tak bsa lepas dr agama,tp sbgai seorang intelektual atw cendekia,maka kta shrsna bisa menempatkan diri,mana saat pengetahuan berseberangan dg agama dan mana saat pengetahuan dan agama bisa saling mendukung….itulah salah satu hal yg harus dimiliki geograf,ilmu yg tnggi dan dbarengi dg spiritual n rohani yg tnggi pula…

    Sebnernya org2 yg blajar geografi sgtlah beruntung..mpy ksmpatan yg sgt besar utk dpt mbaca ayat2NYA….dan bagi yg menyadarinya pastilah akan sgt bersyukur…..dan kalian akan merasakan itu saat belajar geografi lbh jauh….

  91. Bwt : Kak destia…
    O..gitu…
    berarti aku harus daftar bulan agustus ini Kak???
    daftarnya ke mana???Ada wawancara kah???
    Thx…

  92. ntar ada pengumumannya……nyantai ajah n tunggu ajah yah….

  93. Ok….!!!
    pengumumannya ditempel kan???
    Kak,entar kalo dah ada pengumumannya (dah ditempel)
    aku dikasih tau yah…
    Thx banget….:)

    Semangaaattttt….!!!!

  94. Thokk…thok….thokkk…
    Kula nuwunnn…..
    Kak Destia….temen2….
    wahh…kok sepiii, ya?

    ahhh….aku bingung mw ngomong apa…???!!
    balik pulang ja ahhh…..

  95. o0…yaaa,
    Dibutuhkan SEGERA !!!
    T4 KOS putri, lokasi sekitar UIN Sunan Kalijaga.
    Dengan persyaratan :
    1. Lokasi aman & tenteram
    2. Fasilitas lengkap (AC,km.mandi,kasur,bantal+guling,almari)
    3. Dekat dg transportasi
    4. Dekat warung makan
    Jika Anda ato teman/saudara/ayah/ibu/kakek/nenek/pakde/bude/om/tante/kakak/
    adik/keponakan/ipar/suami/istri…….dst,
    mempunyai t4 kos putri dg kriteria
    spt di atas,
    harap tiggalkan balasan di sini….
    Maturrr NuWuN….!!!

  96. Eheeem…
    klo cari yang ada AC-nya susah tu…di Jogja…

  97. @Ayu,,
    kosan buat siapa yu???

  98. daku besok dah ada di Jogja loh,,,
    hehehehehe

  99. wahh…
    masa’ sulit sih…cari yg da ACnya….
    la nanti gmana, kamarnya ga da sirkulasi udara en peteng n0….
    hehehe.
    minimal AC, Angin Cendela….
    hehehehe
    tuh t4 kos bwt tmenku yg kuliah di UIN.
    Kata c Uud,
    ngambil jas en daftar ospeknya ngantri smp sore,
    enaknya Qt ketemuan di UGM jam berapa..???
    kalo bisa,jam 8 keatas yaaa…

  100. paling aku dari rumah jan 8-an…

  101. Eh,Yuk…kata temenku datengnya jam 7 aja…
    temenku datang jam 8 dapet antrian no.199…
    katanya nunggu lama bangeeettt….membosankan….

  102. Waw..uda pada nongol lg…hehe..bwt kalian smua bsk iktn ya konferensi nasional mahasiswa kebumian..artikelna ada dihalaman Depan..smangat yah…hehe..sori bru kliatan skarang…

  103. Kak, tapi kok informasinya kurang lengkap ya?

  104. He infonya lbh lengkap tar nyusul,lg dpersiapkan..oke makasih bny atensi nya dek…

  105. walahhh…..
    jam 7…???!!
    waduhhhh…hrs brngkat hbs subuhan n0,
    mnding dteng sore aja, jd antrian terakhir en langsung dpet dech….
    hehehehe

  106. @all = im back.. pada bahas apa nih?

    @nining : ntar maen bareng aja. ma sapa ntar ngambilnya?

  107. @info : temen ngambil antrean jam 6 pagi dapet nomer antrian 7. sebaiknya bangun subuhan aja.πŸ˜›

  108. bwt :Uud
    Heh???
    walaupun telat balesnya…
    aku ga jadi ma temenku…dia nunggu aku di Kopma…
    Maen apaan???

  109. bwt : Kak destia
    Ya…sama-sama Kak…

  110. @nining : maen bareng maksutku.πŸ˜›
    eh, geo ada hotspot g d perpusnya?

  111. Wuah…bentar lagi upacara…habis upacara Ospek…habis Ospek Ekskursi….Wuah….LIBURAN berakhir….!!!
    SEMANGAT….
    SEMANGAt….
    GAN BATTE !!!!

  112. heheheheheh semngat yah buat semuanya… pokoknya semngat… oia perlu diketahui bahwa ekskursi penuh dengan hal yang menyenangkan krn bakalan diajak jalan2…….

    setuju buat dek nining smangat….

  113. πŸ™‚

  114. tidur jam 2 pagi
    bangun jam stengah 5 subuh!!!!
    demi apa????
    GEOSPACE !!!!!
    hpffhhhhhhh

  115. bbeuuuh!!!!
    capek!!

  116. Ya…iyalah…

  117. Bwt: kak desti
    Akhirnya aku menemukan kakak…Hhehe
    Tapi Kak Desti ga tau aku to…
    Kak Desti=Kak Destia????

  118. @nining: betul itu.πŸ˜›

  119. haaa,…
    tidur jam 2….tu masih mendingan…!!
    aq hari 1, ja sampai nglembur, ga tidur….
    so, smp hari ni di badan masih lemezzzz….
    hahahahah…
    demi GEOSPACE….!!!

    SEMANGAT SEMWMYA…!!!
    perjuangan Qt belum berakhir, masih da EKSKURSI….!!
    cuapexx dechhh…..

  120. HeeYyyy……..sMuAnya!!!!
    Lam KnaL iia….
    saqgdgdsdh…..Ngomong Pa c Na,,hEhEhE!!!!

  121. Ya…sekarang ospek dah slese…
    ganti topik nih…

  122. hey hey hey teman-teman baru egsa…
    berhubung ospek telah berakhir dan tgas sya juga udah kelar untuk jadi orang galak…oya bulan ramadhan juga udah mau mulai
    sya minta maaf bila kemaren ada salah-salah kata yang tidak berkenan

    salam. PnR geospace 08

  123. Ya…mas saya maafkan…
    Hehehehe

  124. @mas leo : ha, mas leo! akhirnya bisa liad juga mas leo yang mana. hha, pemilik blog gajahbesar.
    ntar ekskursi ikut ngga mas?

  125. @nining : hei, hha, kamu kalo orasi kemarin pas pemilihan ketua angkatan ’08 lucu banget, bener2 kaya anak smp loh.πŸ˜› hha, jangan kesel XP

    @ayu : hei, kalo kmu pulang ke solo, ku dikasi oleh2 gitu loh. celana2 batik ato apaan gitu.πŸ˜›

    @ana : wah, ini si anastasia bukan?

  126. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………

  127. mas Leo ga ikut ekskursi…dia ikut pas malam api unggun gitu dech…

  128. tenang2 buat yng kagok dan masih trauma ama PnR…sya gk akan galak2 kok di ekskursi…lagian dteng paling malemnya…paginy ada lomba foto soalny…

  129. mas2 n mbak2 2004 blh ikut g?
    hehehe…

  130. Boleh…boleh…silakan….lho???

  131. Buwat mas yodha…wah uda ada embel2na dibelakang nih ye…duh…jd pngen…hehe
    oia bsk dtg aja mas ma mas aspin jg kok,afwan bru gagda pulsa…nie aja pake pulsa abahq..hehe..oia kan skalian bsa pesen kaos,oia hargana 34 rbu kalo pake krah nambh 3,5rbu keknya..depe blh 20rb dl…

    Bwt pak leo…duh pngen iktan hunting fotona p leo,tp aq kan ngawal ekskursi,jdna g bsa deh…maaf…pdhl aq kepengen bgt…

    Buat adek2ku 2008,duh maaf ya kalo aq g apal ma kalian…aq cuman tauna dek uud alias yuda..kalo dek nining aq jg lum kenal n tau,bgt juga dek ayu,dek nawa,dek ana…duh mbok kalian nyari aq..biar aq tau gtu…masa ngobrolna cm lwt blog aja kan kta satu prodi bda angkatan ajah…

    hehe…iyah…desti=destia..he cm tmbh a ajah kok,lgan nama destia di geo cuma ada satu,ya cm aq hehe…

    Buwat smua adek2ku 2008 lagi,mbok kalian ikt eventna egsa…KONFERENSI NASIONAL MAHASISWA KEBUMIAN,call for paper…limited loh cm bwt anak GEL,n egsa loh yg ngadain..ayo dukung kta…formulir pdaftaran bsa ddpatkan dbem sblm tgl 5 september(formnya ada dimap warna kuning)…ayo ikutan..masa kalian g cinta ma egsa…ayo kta sdh selangkah lbh maju drpd ARDGiss loh…buktikan kalo km peduli pd egsa n lingkungan..oia kt mbutuhkan danus,acara,ksk,konsumsi,keamanan,aksi,perkap,humas,pubdekdok,, acara ini januari akhr jd g gnggu kuliah,insyaallah..

    ayo ikutan…ato bsk iktan jd pesertanya

  132. ye…tadi aku ma Mbak destia dah ketemuan…..
    aku dah daftar lho Mbak….

  133. teman2 besok kota uda Ekskursi……..
    SEMANGAT ya……….buay semuanya, panitia, dosen, maba, dll sopirnya juga…..
    SEMANGKA………..

  134. huh…EKSKURSI slese juga……..melelahkan tapi MENYENANGKAN…
    palagi waktu dari pos 3 ke pos 4….wuih…mUantaB…
    liat pantai, liat gumuk pasir…yang ga ikutan NYESEL deh…
    hahaha…

  135. buat kungfu Panda….
    ikut bukbar ga,,,
    hehehehπŸ™‚

  136. smangad buat panitia Bukbar,,,!!!!!!!!!!!!

  137. yo smangat. tunjukkan kalo kalian kompak…

  138. semangattt….semangattt….
    kompak teruzzz…!!!
    jangan hnya awal sj en jgn hanya mw bukbar ja yaaa….
    hehehe
    Qt ospek bareng,ekskursi bareng,….luluz nti jg bareng….amiennn!!
    bwt panitia bukbar,
    smg kegiatannya lancarr….
    jo lali…bukbar nya haruz seru lh00…

  139. tok…tok…tok…

    Weh…dah mulai banyak tugas nih….

    SMANGKA2………

  140. eh, uud uda ngepost tentang ekskursi loh. liat di top web yah!

  141. hae semuaaaa..
    uud dataaannggg…
    ntar buber serruu loh..πŸ˜›

  142. buat yudha… dek… wah thanks yah udah diupload fotonya egsa…. em….. heheheheheheheh tolong yah di isi… n temen2mu yang laen di kasih tau biar rame…. kan seru kalo makin bnyak yang ikutan…..heheheheheh

    smangat yah!!!!

  143. @destia : hehe, kmaren hasil ngenet di mipa n gegama.
    nie kalo wordpress masi belajar nie, ku pakenya bisasa blogger soalnya.

    @all geoling : ntar senin bukberr jangan lupaaa…

  144. nining,
    SMANGKA2….
    kamsudnya pa tuh???
    da tgs smangka,,ato kmu jualan smangka yaa….
    beli donk,bwt buka nti….
    hehehehe

    uud,
    kmu TOP bgt……
    wadhwuh…puasaku bisa batal nie kalo bo’ong,
    hehehehe
    siiiiipppp….EGSA tmbh kerennn,
    kmrn wktu aku ma tm2 presentasi geomedia,,,,fotomu nongol,
    klo lihat fotomu,nti da gak ya,perusahaan yg mw ngiklan
    hehehe…..
    bcanda…
    siiipp dechh…

  145. SMANGKA…= SEMANGAT…

    itu bahasaku waktu SMA….Hhehe…
    Aju ga jualan smangka kok…yg ada malah tak maem ndiri entar…

  146. hehe, apaan sii semangka,enakan juga es teh.πŸ˜›
    nining, uda selesai ilmu sosial dasar?
    kardas belum selesai..😦

  147. nining,
    Aju… tu jg bahasamu wktu SMA yaaa..
    heeehhe…
    pake bahasa indonesia ja, jngan pake bahasa planet donk…

    hey Yud,,,
    hadapi tugas2 dg santai,biar bisa berpikir kreatif en dpt hasil yang baik…
    hheeehhe….
    santai tapi tetep punya komitmen.

    kak Destia, dimana th0..???

  148. HHa???
    Aku mah blom slese semuanya….

    Hhi…

  149. kok sepiiiii…..
    udah pada balik ke jogja… pa blom th0??
    Nining & Uud mana oleh2nya?

    wahh….. lg sibuk bwt tugas semua nie…!!
    for all,
    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir en batin!!
    met lebaran….

  150. dek log in ne pie??? kok ilang yah???? bls yah coz aku juga mau ngisi… masa’ lewat blogku????

  151. wah maapp… baru nongol skarang… he… aku lg males ol…. maap yah….

  152. @mbak desti : loh, loginnya bisa kok. mungkin mbak salah ngetiknya kali.
    btw, mbak, minal aidzin yay.
    @ayu muji: hmm, kalo dipikir2 emang bikin stress yah! hadoo.. pingin banyak maen nih. xp

  153. wawwwaawww…
    dah mulai rame, lagi..
    tugasnya nambah banyak, bwt 5 proyeksi,
    yang dikertas kalkir, kayak mbatik aja nie….
    hehehehehe…
    besok lulus, lounching batik baru…
    batik berpola peta…made in geografer UGM..
    hehehehehehahaha…

  154. hohohohoho….
    anak baru ne….
    nama nya lae sigar…
    klen kasih ucapan selamat datang y…

  155. haha, aneh2 aja si ayu ni.
    hmm, bole juga tuh idenya. hehe.
    wah, lama gak hotspotan..

  156. ups… buat adek2ku tetep smangat yah… tetep bertahan dengan raktikum kalian… hohhohoho… itu belum seberapa berat….

  157. mongg0…mongg0…
    mas Sigar..
    “Sugeng Rawuh…..!!”

    walahh…
    yang tu blum seberapa…mbak..!
    bagaimana nanti?
    takadabayangana…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: