SELAMAT BUAT KETUA EGSA PERIODE 2008/2009

Buat Desti selamat ya atas terpilihnya kamu jadi ketua EGSA yang baru………
Semoga di bawah kepemimpinanmu EGSA menjadi lebih baik dari para pendahulunya…………
dan kami para pengurus lama mengucapkan Terima Kasih buat acara serah terima kemarin……….
pokoknya sukses terus buat desti……………

~ oleh EGSA pada Mei 5, 2008.

7 Tanggapan to “SELAMAT BUAT KETUA EGSA PERIODE 2008/2009”

  1. hehehehehe makasih banyak… doakan langkah perjuangan kami yah… mohon doa restunya……..

    semangat

  2. just ordinary person..
    ……

    but just wanna give the best for EGSA

  3. oalah.. yang kemarin mbak desti to.
    hha. ntar ospek ketuanya donk.
    ospeknya jalan2 aja dibanyakin.😀

  4. heheheehee iya dek…… lam kenal juga yah buat uud….
    tenang ajah bakalan banyak jalan2 kok….

  5. Asyik dong jalan2…tapi pasti ada tapinya…:)
    Aku besok jg ikut ospek je…

    Lam kenal ya buat BuKetunya (Kak Desti)sama semuanya…hehehe
    Trims…:)

  6. hha, sip lah kalo banyak jalan-jalan gitu.
    btw, anak geografi lingkungan ngga buat domain sendiri aja? kan lumayan buat referensi calon maba yang mau nentuin jurusan. ntar di publikasikan via web official ugm gitu.

  7. heheheheheh sayangnya waktu buat mbuat domain n ngurusin domainnya g ada,,,,, coz sibuk praktikum n laporan nih dek….. nek km bisa kenapa enggak dek uud….

    pokoknya semangat terus yah… mpe ketemu besok pas geospace n ekskursi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: